Minggu, 30 Desember 2007

Penyerahan Hasil Pendataan Penduduk Distrik Piyaiye

Piyaiye – Secara resmi Kepala distrik Piyaiye Alexander Titus Edowai S.Ip menyerahkan hasil pendataan penduduk yang dilakukan selama 2 bulan belakangan kepada Dinas Tenaga Kerja , Kependudukan dan Catatan Sipil Nabire .
Penyerahan Hasil pendataan pendduduk dalam menjelang pelkada dan pemilu 2009 ini di serahkan kepala distrik Kepada Dinas tenaga kerja , kependudukan dan tenaga yang diterima oleh kepala seksi Pendaftaran Mince Samaa , SH diruang kerjanya kemarin pagi ( 01/11) .

Kepala Distrik Piyaiye Alexander Titus Edowai mengatakan , hasil pendataan ini dilakukan stafnya selama 3 bulan dan berhasil didata dengan jumlah penduduk seluruhnya 8.927 jiwa . maka hari secara resmi telah menyerahkan hasil pendataan ini. Atas semua partisipasi dari masyarakat maupun staf tak lupa dihaturkan terima kasih sebab pendataan ini merupakan bagian dari pembangunan yang dilaksanakan dewasa ini .
Sementara itu Kepala Seksi Pendaftaran Mince Samaa,SH saat menerima hasil pendataan , mengatakan semua distrik telah masukan hasil pendataan hanya distrik Kamuu Selatan belum dimasukan . Sementara hasil rekapan seluruh pendataan kami akan kembalikan kepada setiap distrik dalam bentuk buku sebagai pegangan. “ Semua distrik sudah masuk hasil pendaataan penduduk hanya distrik kamuu selatan belum masuk maka diharap dalam waktu dekat dimasukkan , agar mempercepat rekapitulasi jumlah penduduk di kabupaten ini . Hasil rekapan akan dikembalikan mkepada distrik juga KPU” urai mince . emanuel goo

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda